Senin, 02 November 2009

Lagi Ngalamin

wew ! baru aja masuk Spensa (SMPN 1 Subang) , udah kepilih lagi jadi tim 45 angklung (tim inti) . malahan , kepilih ke tim 35 juga (tim inti yang lebih gmna ..... getoh). Nah, nanti tanggal 17 November tim angklung 35 Spensa mau lomba di ITB .. ahooi ! deg-degan boo.. Bagi aku yang baru pegang angklung, tentu itu bukan hal yang gampang. iya toh? baru hari pertama latihan, udah kerasa capek nya .. huuffft . Tapi aku seneng, soalnya kelas 7 yang masuk tim angklung 45 bukan cuma aku. ada enam temen ku yang lainnya(lima cwe n 1 cwo). Tapi, persyaratan buat ikut lomba di ITB itu yang di lombain tim angklung 35. Jadi, mau nggak mau tim angklung 45 harus di kurangin jadi 35. N kelas 7 yang kepilih cuma aku sama satu temen cwo ku itu. Hari-hari latihan jadi gak seru.. (gak da yang nemenin sih!) huh..
Satu masalah blom slese, eh datang lagi masalah baru. Nilai ulangan harian B.Indo ku 55 ?!?!?!?!?!?!!! beuuu .. bisa dibilang itu karena angklung juga. Soalnya, kan pulang sekolah paling siang jam 3.oo, sedangkan latihan angklung setiap hari senin-kamis dari jam 1.oo sampe paling siangnya jam 17.oo .. heuhhhhh !
Udah itu ,, teng teng tenggg !! masalah baru datang lagi. (hih! si masalah mani ngantreeeee) masalahnya, temen-temen kecewa ma aku, krna aku mikirin angklung-angklung n angklung mulu. jadi ketinggalan pelajaran, nilai merosot, n jadi jarang main lagi sama mreka .. hhu hiks . Gimana gak mikirin angklung ? ini kan mau lomba Nasional ! (hebat dong?) .
Tapi ada satu temen yang bisa ngertiin. Aku nangis , curhat n apa-apa ke dia. dia yang ngasih solusi buat ku. Alhamdulilah masalah-masalah selesai krna dia. Makasih vic ! ;)
*tapi dia gk bisa nyelesain yang soal nilai turun. dia cuma bilang "ngapalin! ngapalin! ngapalin!" jadi ibu sementara-.-*
Oya, asalnya aku pegang lima angklung , no. 17 (gak masalah) no. 8 (gak masalah) no. 3 (masalah dikit(agak berat)) no. 2 (masalah dikit) n F (masalah banget !!) gila aja ! angklung F itu termasuk angklung besar. Biasanya angklung F itu di pakenya sama cwo. Bayangin deh! Gadis lugu yang baru masuk angklung seperti diriku (PD tingkat dewa) di kasih angklung F ? ambeeuu .. Dari situ, tangan ku sakit n aku jadi pegang tiga angklung deh xp . No. 17 , 8 n 3 xp
tanggal 17 makin deket aja .. do'a in aku biar lancar ya XD

0 komentar:

Posting Komentar