Jumat, 19 Agustus 2011

Blog yang lama tak kembali (?)

Situs blog ini gue bikin waktu masih pertama kali masuk kelas 8. Dan baru dibuka lagi setelah gue kelas 9 -__-
Oke, mungkin nama blog yang tepat untuk blog ini,'Blo Terlantar' *krik

Sebenernya gue merasa malu banget waktu buka blog ini, masih tersimpan tulisan-tulisan 4L4Y gue, yang segera gue edit begitu tau. Kalo nemu yang alay-alay gimana gitu disini, maklumin aja ya.
"Alay itu proses menuju kedewasaan. Lahir-bayi-balita-anak2-remaja-ALAY-dewasa" (by.Raditya Dika)

Nah sekarang, mumpung gue lagi pengen punya curahan hati yang gamau gue kenal, dan siapa aja bisa liat, gue mau aktif lagi di blog ini. Sekedar nyampah dan yaa gitu deh. Bakal bikin postingan-postingan tentang apa yang gue rasa dan apa yang gue alamin.

Oh iya, sori banget ya buat cerpen2 gue yang hampir semuanya ngegantung-_- soalnya begitu SMP, dimulailah penderitaan banyak tugas dan jadi bikin males buat ngarang cerpen lagi. 



0 komentar:

Posting Komentar