Minggu, 21 Agustus 2011

I LOVE MY SISTAH

Waktu gue ngeluh ke mama soal sesuatu dalam diri gue yang makin parah, ada ade sama kaka gue disana. Diem-diem ade gue nyimak dan kayaknya dia prihatin sama gue. Bocoran, ada kemungkinan gue ngejalanin oprasi.
Ade gue itu tulis-tulisan di kertas gambar kecil yang isinya bikin gue terharu. Itu ditujukan buat gue sama papa. Yang kebetulan papa juga lagi ditimpa masalah, tapi soal politik yang gue belom bisa ngerti jelasnya.

Gue foto corat-coret ade gue yang terdampar di meja belajar gue, dan inilah :

Buat yang matanya agak rabun *cleb, disitu ditulis

Yaalah semoga teh Tiara sama papa di ringankan ujiannya
dan kami sekeluarga selamat dunia akhirat

disitu juga ditulis doa selamat dunia akhirat sama doa buat orangtua.

Padahal ini orang tiap harinya berantem sama gue.
Kadang gue suka kesepian ngga ada temen yang bisa nemenin atau nyemangatin. Temen atau cengek sekalipun kadang ngilang ngga ada. gue suka kesel dan putus asa sama mereka, kadang juga males sendirian. Ternyata ada temen yang paling deket, ya kaka ade gue sendiri :) 



0 komentar:

Posting Komentar