Jumat, 11 November 2011

Macam-macam Cowo


Kenapa pictnya shinchan? gatau. Menurut Raditya Dika, cowo itu di bagi jadi dua. Cowo bajingan dan  cowo homo.

Cowo Bajingan, di bagi menjadi beberapa macam lagi. Misalnya:
1.    Cowo yang suka lirik cewe lain
2.    Cowo yang suka ngeles buat lirik cewe lain
3.    Cowo yang suka ngediemin cewenya buat cewe lain
4.    Cowo yang suka cari kesempatan buat cewe lain
5.    Cowo yang suka bilang “kamu Cuma satu-satunya” tapi taunya yang ke7

Dan lain-lain yang masih banyak lagi. Kalo cowo homo, mereka hanya jenis cowo yang menyukai sesama jenis ya itu cowo lagi. Kebaikan dari homo itu mungkin dia ngga sebajingan yang bukan homo (bajingan). Seburuk buruknya yang homo, mereka ngga pernah lirik-lirik cewe lain, ngeles nyari alesan, ngediemin cewe buat cewe lain, cari kesempatan buat cewe lain, dan suka ngebohong Cuma demi cewe lain. Karena mereka emang sukanya sama cowo, bukan cewe.

Tapi cowo ngga bener-bener Cuma dua tipe sih, ngga Cuma bajingan dan homo. Contohnya cowo gue. Dia sering bikin kesel, pernah juga melakukan salah satu hal yang cowo bajingan sering lakukan. Mungkin beberapa orang bakal bilang dia bajingan, tapi gue ngga. Menurut gue dia ga bajingan, dan dia cowo.
Tapi sekarang gue lagi mau memperdalam tentang yang bajingan-bajingan-_-

Next ke sini
Cowo juga punya bahasanya sendiri yang Cuma di mengerti sama sesama jenisnya atau mungkin dirinya seorang yang tau. Mau gimana lagi sih, mereka emang mahkluk tertutup. TERTUTUP. Cewe kadang polos dan sering tertipu sama kata-kata cowonya yang bajingan.
Maksud gue ngepost yang kaya gini pengen bantu cewe polos di sebrang sana biar ngga ketipu sama cowo bajingan yang ada di sebrang sana juga.

Ini Cuma main-main dan ngga serius. Tapi ada juga cowo yang kayaknya emang bener sama yang mau gue kasih tau. Yaitu kamus cobang. Cowo bajingan.
Kamus CoBang
Kalo cowo (tertentu) bilang…………………………. Artinya…………..

1.    “Aku sebenernya sayang kamu” => Tapi aku lebih sayang sama dia
2.    “Kasih aku waktu!” => Waktu buat cari cewe lain
3.    “Aku butuh ruang” => Ruang untuk seorang cewe lagi
4.    “Aku butuh jawaban, jangan terlalu lama” => Nanti gaada waktu buat cari yang lain
5.    “Tunggu sebentar” => Beberapa tahun kemudian………….
6.    “Dingin ya?” => Peluk dong!
7.    “Aduh gerah..” => Buka baju kamu
8.    “Bajunya bagus ya buat kamu” => Bajunya sejenis dada yang ngebuka
9.    “Aku butuh sesuatu yang baru” => Aku bosen
10.“Kita udah terlalu lama” => Putus aja yuk

Gitu deh kira-kira, Cuma sedikit karena mentok ide. Pengennya sampe berpuluh-puluh. Taunya Cuma nyampe sepuluh. Nanti kalo ada yang baru di post lagi.
Kamus cowo kayak gini, terinspirasi sama suatu buku yang duluuuu banget pernah gue baca. Di salah satu halamannya terselip kamus kayak beginian, dan ini versi gue sendiri.

Inget ya, ngga semua cowo kayak gini. Nilai aja cowomu sendiri:)
Berguna ga berguna terserah sih:D

0 komentar:

Posting Komentar